• Sukseskan Pengisian Tracer Study
    Sukseskan Pengisian Tracer Study

    Pengisian Tracer Study USU
    pada Link  http://tracerstudy.usu.ac.id/    

  • WEBINAR
    WEBINAR "PUTRA BAJA DELI" Kuliah Umum Universitas Sumatera Utara

    Struktur Organisasi

  • Kampus Merdeka
    Kampus Merdeka

    kampus merdeka

  • Kuliah Umum BIM (Building Information Modelling) Fakultas Teknik USU
    Kuliah Umum BIM (Building Information Modelling) Fakultas Teknik USU

    SEMINAR TS 17 APRIL 2021

  • Visi Prodi Teknik Sipil USU
    Visi Prodi Teknik Sipil USU
  • Misi Prodi Teknik Sipil USU
    Misi Prodi Teknik Sipil USU
  • Pimpinan Departemen Teknik Sipil USU
    Pimpinan Departemen Teknik Sipil USU
  • Koordinator Kelompok Bidang Keahlian (KBK)
    Koordinator Kelompok Bidang Keahlian (KBK)
  • Departemen Teknik Sipil USU
    Departemen Teknik Sipil USU

Selamat Kepada Tim Torsi I USU (Juara 2) & Tim Torsi II USU (Juara 1) Pada Kompetisi Rancang Bangun (KRB) 2020 National Concrete Competition bertema “Inovation Of Eco-Friendly Self Compacting Concrete” – Universitas Udayana , Bali 26-28 Februari 2020 –

Kompetisi Rancang Bangun (KRB) 2020 National Concrete Competition bertema “Inovation Of Eco-Friendly Self Compacting Concrete”

– Universitas Udayana , Bali 26-28 Februari 2020 –

IMG 20200228 WA0011

Kompetisi Rancang Bangun (KRB) di Universitas Udayana – Bali merupakan kompetisi untuk menjaring intelektual muda yang handal dalam bidang Teknik Sipil yang berskala nasional. Sehingga diharapkan untuk terus berkreatifitas dan menemukan solusi-solusi yang tepat yang dapat berguna dalam lingkungan sekitar mereka. Kompetisi Rancang Bangun ini pertama kali diadakan pada tahun 2010 dan cukup mendapat perhatian dari beberapa universitas di seluruh Indonesia.

2 IMG 20200228 WA0009
   

Untuk tahun 2020 ini kembali diadakan Kompetisi Rancang Bangun (KRB 2020) Universitas Udayana - Bali dengan cabang lomba National Concrete Competition bertema “Inovation Of Eco-Friendly Self Compacting Concrete” dengan 5 Besar Finalis yaang lolos yaitu dari 1. SS-02 N1CS (Universitas Negeri Sebelas Maret)  2.GAMATAMU (Universitas Gajah Mada) 3.KANAKA S60 (Institut Teknologi Sepuluh Noveber) 4.Tim TORSI I (Universitas Sumatera Utara) 5.Tim TORSI II (Universitas Sumatera Utara), yang mana Delegasi Departemen Teknik Sipil Fakultas Teknik USU yaitu dari Laboratorium Bahan dan Rekayasa Beton Tim Torsi I USU (Eka Fadli Rasyid Siahaan 16-010, Oktarino Ellysses Pratama 16-038, Albi Imawan Siregar 18-038) dan Tim Torsi II USU (Wahyu Abdillah 16-095, Ahmad Fahreza 18-050, Rizky Ibnu Maulana Sitorus 18-004) dengan pembimbing Ir. Torang Sitorus, M.T. berhasil meraih prestasi  membanggakan Juara 1 (Tim Torsi II USU ) dan Juara 2 (Tim Torsi I USU) pada National Concrete Competition bertema “Inovation Of Eco-Friendly Self Compacting Concrete” Universitas Udayana - Bali.

Semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa Departemen Teknik Sipil Fakultas Teknik USU untuk ikut berpastisipasi dalam kompetisi dan bersaing serta mengembangkan kreatifitas.

SIPIL !!! JAYA!!!

SIPIL !!! SIPIL !!!

BAPAK TEKNIK !!!

AGENDA

No upcoming event!

Berita